PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

Seandainya

Seandainya harapku bisa menjadi pinta
Satu hal yang aku mau
Tolong buat aku membencimu
Semakin lama ku terpuruk dalam lembah penantianku
Semakin dalam coretan luka yang kau lukis dalah hatiku

Seandainya pintaku bisa menjadi nyata
Satu kenyataan yang ingin aku rasa
Kenyataan bahwa engkau dan aku tak pernah bertemu
Kenyataan akan cinta yang ada akan kukubur dalam diamku
Namun takdir cinta telah memilihkan jalan untukku
Memilihmu sebagai orang yang aku cintai
Meski cinta ini hanya bertepuk sebelah tangan

By : Emma Suryadeniswara
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Seandainya"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top