PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

Kau Disana dan Aku disini

Wahai kau wanita terindahku
Wanita yang selalu memnyapaku dipagi hari
Lewat nada sms dan tlpn yang berdering
Kau seakan ada didekatku

Wahai kau kekasih terindahku yang ada disana
Aku merindukanmu
Wahai kau pujaan hatiku
Taukah kau rinduku tak bisa diungkapkan dengan kata
Tak bisa kutuliskan lewat puisi dengan pena

Kau disana dan aku disini
Takan mampu membuat cintaku jatuh hanya karena jarak
Takan mampu membuat kasih sayangku hancur
Tarena sebuah waktu yang harus kutunggu
Karena aku mencintaimu melebihi waktu dan jarak

@puisijadul creatif by @afeyaja
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Kau Disana dan Aku disini"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top