PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

puisi nembak cewek

terhempasku dalam lamunan ini
lamunan yang selalu menampakan bayang seorang putri
kerinduan yang selalu mendatangiku
dan rasa ingin memiliki kian membisiku
kini aku tersadar gelisah ini datang dari aku mengenalmu

aku bukanlah pujangga yang beribu kata dapat aku rangkai
tapi aku adalah seorang yang jatuh cinta yang baru bisa merangkai kata
bisa berjuta kata aku rangkai asal kau yang meminta

wahai kau pemilik cinta
tak ada yang bisa aku buktikan saat ini
tak ada yang harus aku banggakan hari ini
tapi aku mengharap keajaiban dalam hidupku
yaitu kau menerima cintaku
jangan kau pedulikan siapa aku dan bagaimana kesetiaanku
karena aku akan berikan yang kau mau
terima aku dengan ketulusan hatimu
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "puisi nembak cewek"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top