PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

teruntuk mantanku

sejenak aku terdiam dan membisu
melamunkan semua kenangan kita dulu
yang tak sempat aku ungkapkan
yang tak sempat aku nyatakan
maaf atas keegoisanku sayang
aku hanya manusia yang gampang marah

teruntuk mantanku tersayang
jangan pernah kau lupakan aku
karena aku ingin datang lagi
dan mengharap beribu cinta darimu
jangan kau tinggalkan aku dengan kebencian
tapi dengan kenangan indah kita dulu

wahai mantanku tersayang
beribu maaf akan selalu ku lontarkan
seanadainya kau memberikan kesempatan padaku
aku masih sayang kamu
walau salah ini sudah tak terkira
aku akan datang selalu untukmu
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "teruntuk mantanku"

Puisi nya okay..
.phy adha Gg yang Lebih kereen Lg dan mantap..!!!

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top