----------------------SILAHKAN CARI PUISIMU DISINI----------------------

cinta jarak jauh (LDR)

aku tahu dalam setiap lamunanku
kita terpisah oleh jarak ruang dan waktu
merambat dalam setiap pikiran
memecahkan semua kegundahan di jiwa
seperti air mengalir tanpa arah

aku tahu dalam setiap tatapanku
kita terhalang oleh ruang jarak dan waktu
hanya sebuah kepastian dan kepercayaan
hanya sebuah kerinduan dan keinginan
kesetian yang selalu aku tancapkan
kini menjadi sebuah keyakinan

kita terhalang oleh jarak sayang
tapi itu tidak membuat kita luluh
kita terhalang oleh ruang sayang
tapi itu hanya sementara dan sekejap
kita terhalang oleh sebuah waktu
tapi kita kan selalu menunggu sampai menyatu

aku dan kamu dalam jarak yang tak menentu
tapi cinta ini akan selalu untukmu
dan kan selalu untukmu
walau jarak dan waktu menghalang
aku menunggumu sampai kulit ini mulai layu
DOWNLOAD SELENGKAPNYA.....
27 Responses
  1. Anonim Says:

    trima kasih gan
    orang yg mempost kan puisi ini psti orang kreatif
    skali lg makasih sbanyak2nya


  2. hendra01 Says:

    oce.... mantep baget tu pisi love nya
    krn menisahkan sebuah kesetianan ,,,,


  3. Andes Marold Harahap Says:

    cahayaku...
    serpihan rindu masih enggan tuk menyatu
    karna begitu kuat harap tuk bersatu
    memang tak mudah tapi pasti kan berlalu
    dan kita akan disatukan saat tiba waktu


  4. Anonim Says:

    aq dan kamu dengan jarak yang tak menentu
    tapi cinta ini akan selalu ada untuk mu

    puisinya keren abizzzzzzzzzzzzz
    isiny sama sperti perjalanan cinta qu.............


  5. Anonim Says:

    gue bangeeeettttt.....


  6. Anonim Says:

    okee bangettt.. ahaaayyyy..


  7. Anonim Says:

    zippp bgt,,,,,,,


  8. Anonim Says:

    manntappp......


  9. Anonim Says:

    puisi nyaa nyentuh abissss...


  10. Anonim Says:

    Sbntar lgi bakalan ngejalanin pcaran jarak jauh, but,, I Will Always Love U, Maz Rezaku.. :(



  11. Anonim Says:

    ini puisi pas buanget nhee,,,,
    puisi ini aku banget....
    boleh di copy ga' puisi.x aku mau ngirimin pacar aku yg jauh di sana....
    g apa" kan..????


  12. keiisya cizz Says:

    thank's ea__ au jadi bisa termotifasi


  13. ella Says:

    .menyentuh puisi.na..
    .tag kcih bintang 10..
    .hehe


  14. zietha galang Says:

    . puisinya mengingatkan aq dgn kekasihku yg jauh disana.....

    : lope you sayanku


  15. kahlil gibran an naer Says:

    ya... aku ikt suka lah


  16. Anonim Says:

    .kena bngedh dhati... :)


  17. Anonim Says:

    wow.. bagus banget, ijin copas yaa :)


  18. Cinta ku di Negeri Jhiran.
    ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

    Sejauh maTa memandang.
    sekUat haTi untUk beRtahan.
    Dan seikhlas haTi kU peRCaYa.
    .... Tahu kah kamu..??!
    aKu sangat mengAGUNGkan diRimu.

    dan begitU saKitnya penanTian Yg kaU ciPtaKAn.
    ini semUa Salah ku.
    mengaPa aKu memaKsakan Cinta.

    ...Seandainya Orang tUa ku teRgolong NingRat.
    taK'an kU biaRKan kaU haRus melangKah jaUh ke Negeri jhiRan.
    demi Uang...

    Skrg aKu haRus biSa mengUmpulkan Kertas_keRtas kehidUpan di Kota Orang.

    agaR kelak tak ada lgi peRpisahan demi Kebutuhan anaK kita.


    sayang...
    ini Coretan sendU yg Ke_328 seJak Kamu peRgi daRi gUbuk deRita ini.
    jaga diRimu dSna.
    ingat anaK yg tlah kaU titiPKan.


  19. Anonim Says:

    keren banget Puisinya...!!
    *.*


  20. fakta gila Says:

    makasih puisinya ngus skali


  21. deeva Says:

    eummm..jadi kangen ma pacarku yang jauh disana...:'(


  22. Aku suka kata-katanya, izin copas ya buat diblog aku, aku ubah dibagian bawahnya :) aku tulis sumbernya kok:)karna kalau dihubungan aku sama dia, bukan aku yang nunggu dia, tapi dia yang nunggu aku..
    Gapapa kan yah? Thanks.


  23. tepat banget kata2nya..
    saya suka ini..



  24. sinar kasih Says:

    Sungguh kisah yg aq jalani saat ini,,
    like bngt n ijin kopas ea :-)


  25. chariszha Says:

    LDR oh LDR,jadi inget sama lagunya Raisa dan seseorang yang jauh di sana :)


Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...