PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

pacarku yang tersayang

demi waktu yang telah menyatukan kita
demi asmara yang telah kita jalani
aku sangat bahagia bisa mencintaimu
mancintai semampuku

wahai kau pacar terbaiku
walau aku tak pernah memberikanmu sesuatu
tapi aku berjanji dengan diriku dan untukmu
aku akan berjanji dengan kesetianku
kesetiaan yang tak pernah aku permainkan

wahai kau pacar terindahku
jangan pernah kau ragukan diriku
tidurlah yang nyenyak jangan memiikirkan kejelekanku
karena aku akan hadir dengan harapmu
akan datang dengan pintamu
dan akan pergi dengan kebahagiaanmu

teruntukmu
pacar khayalanku
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "pacarku yang tersayang"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top