PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

aku gak bisa lupakan kamu

angin yang menjadi saksi isi hatiku
saat nafas ini keluar masuk
saat semua ingatan mulai tak karuan
aku tak bisa lupakanmu
aku tak tahu apa yang harus aku lakukan
aku telah coba mengingat kejelekanmu
namun itu hanya membuat kemunafikanku

kenapa kau harus hadir aklau aku tak bisa memilikimu
kenapa kau harus menampakan diri
kalau kau hanya membuat beban dihatiku
ingin rasanya aku hilang ingatan saja
dan tak pernah lagi mengingatmu

aku tak bisa melupakanmu
dan sekarang
aku akan menjadikanmu sahabatku
yang hanya aku bisa pandang
setiap waktu,,, kapanpun yang aku inginkan...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "aku gak bisa lupakan kamu"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top