PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

aku menunggumu

malam telah terlewat tanpamu
hari semakin sepi tanpa suaramu
melambai aku pada angin
agar aku bisa terlupa dari ingatan tentangmu

ini semua salahku
aku yang menjauhimu
hanya untuk melupakan sejenak cinta ini
tapi entah mengapa
hatiku selalu menunggumu

aku menunggumu
walau hati ini terluka
tapi aku tak bisa membencimu
sungguh aku tak mengerti
andai saja waktu bisa kuputar
tak ingin aku mengenalmu
walau mendengar nama mu saja aku tak ingin

aku menunggumu
menunggu dalam kebencian tentang cinta
hanya hari yang bisa menjawab
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "aku menunggumu"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top