PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

Puisi aku sayang kamu sahabat

sahabat 
tak pernah kusangka aku mencintaimu
tak pernah kusangka aku sayang padamu
tak ingin aku merasakan cinta mu

sahabat
maafkan aku dengan sikap yang berlebih ini
sahabat ingin sekali aku memlukmu
ingin sekali aku katakan ini padamu

sahabat
aku takut rasa ini menjadi jauh darimu
aku takut tasa ini menjadikan kita tak saling menyapa
sahabat biar kusimpan dalam hati tentang rasa yang lebih dari sahabat
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Puisi aku sayang kamu sahabat"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top