PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

Puisi Pendekatan atau PDKT

Langkah demi langkah aku coba jalani
Berharap mendapatkan apa yang ku cari
Tersimpan malu dan rindu padamu
Sosok bidadari yang aku cari

Kaulah wahai pemilik cinta
Aku sedang mencoba mencuri hati
Aku takut kau pergi dalam dekatku
Aku ingin ungkapkan ribuan rasa
Rasa yang samapi saat ini aku diamkna

Aku dalam tahap pendekatan denganmu
Sayangnya kau tak tahu
Aku dalam tahap mencari perhatianmu
Tapi kadang kau tak pernah membalasku
Aku ingin memilikimu tapi aku takut mengungkapkannya
Kau tak pernah respon aku
Sekarang aku bingung dalam diamku
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Puisi Pendekatan atau PDKT"

Kata2 yg pas buat q dan dia

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top