PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

Teruntuk CInta Yang Tak Pernah Mencintai

Kau yang memiliki cinta
Seandainya kau mengerti tentang ku
Tentang perasaan yang membebaniku
Tentang rasa yang menggelora
Dengan ketulusan cinta didada

Kini aku sadar
Rasa ini hanya sia sia saja
Kau tak seperti aku
Disetiap lamunan malamku
Aku selalu merindukanmu
Disetiap hembusan nafasku
Kau selalu terlintas dipikiranku

Tapi kau tak sepertiku
Kau biasa saja terhadapku
Kadang aku mencoba membuatmu tersenyum
Tapi hatimu telah  membatu untukku

Wahai kau yang telah meluluhkanku
Tak mengapa kau tak jadi milikku
Aku senang wwalau hanya menjadi temanmu
Tapi Aku selalu berharap
Kau memberikan secercah cinta untukku

Aku
Yangkan selalu mencintaimu :)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Teruntuk CInta Yang Tak Pernah Mencintai"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top