PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

teruntuk kontes seoku

kadang hanya sebuah mimpi yang ada
terkadang hanya sebuah keinginan saja
terkadang cuma membayangkannya
sekarang aku awali semua itu
sekarang aku lakukan keinginan itu
berawal dari kontes seo pertamaku

kecil jadi kawan, besar jadi lawan
awal dari keyword itulah aku berdiri
mulai merasakan cenat cenut kontes seo
mudah mudahan menjadi suatu kesuksesan
untuk berkarya dimasa depan

kecil jadi kawan,besar jadi lawan
do'a dan dukunan selalu aku harapkan
dalam hati yang terdalam
untuk mencapai suatu kemenangan
up up up itulah yang aku harapakan
no satu dan page one
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "teruntuk kontes seoku"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top