PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

puisi cinta romantis

dalam hayalan cinta yang kurasa
tak terbendung dan tak kuragukan
wajah dan semua tentangmu
melintang membayang dalam pikiranku
terbawa mimpi hingga aku tersenyum sendiri

aku mencintaimu lebih dari apa yang kau tahu
aku menyayangimu lebih dari apa yang kau pikirkan
pertahanan cintaku takan pernah bisa kau bayangkan
aku hadir hanya untukmu seorang
dalah kasih , cinta dan sayang

aku memang tak sehebat pujangga
merangkai kata dengan penuh makna
tapi aku bisa mempertahankan cinta
membuat kau bahagia
membuat harimu indah dengan canda dan tawa
berlarilah denganku sayang
mengejar mentari dalam cinta suci ini
dan bertemu peri dan katakan
wahwa cinta kita murni dan sejati
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "puisi cinta romantis"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top