PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

RAHASIA MENDATANGKAN JUTAAN VISITOR KE BLOG KITA

ane mau berbagi info gan sekilas tentang visitor . Visitor adalah nyawa dari blog kita, tanpa visitor di blog kita, maka blog hanyalah seperti kuburan yang sunyi dan menyeramkam. Ada berbagai cara mendapatkan visitor di blog kita dengan berbagai metode. Namun yang akan saya bagikan kali ini adalah bagaimana caranya mendapatkan visitor ribuan bahkan jutaan di blog kita secara gratis… (asalkan mengikuti aturan yang berlaku). Nah segera bergabung dalam program ini. Dengan ikut bergabung di program ini, maka kita berpotensi mendapatkan visitor 1 juta dalam tempo yang tidak terlalu lama, dan program ini gratis lagi.
Penasaran ? ikuti langkah demi lagkahnya dan jangan sampai terlewatkan..
Ikuti langkahnya sebagai berikut :
  1. Silakan daftar GRATIS,Klik website nya di sini : Get 1 Million Hits Visitors, FREE!
  2. Scroll terus kebawah sampai pada format Sign Up Now For Free , seperti ini :

  1. Klik link yang ada disana secara berurutan dari 1 s/d 6 ,lihat bagian atas blog/web yg terbuka nanti akan terlihat code tertentu,tunggu sesaat untuk mendapatkan code ads nya.
  2. Jika kodenya sudah muncul, misalnya AD CODE #1: 61484 , nah kode yg 61484 di copy dan kemudian di paste di dalam kotak sesuai urutan Ads nya, seperti form dibawah ini, awas harus sesuai jika kode untuk no.1 maka simpan juga di kotak code for ad 1, begitu seterusnya .
  3. Sebelum diteruskan mumpung masih berada diblog pemberi kode tersebut. ada baiknya kita berkomentar disana sebagai info bahwa kita sudah ikutan sistem ini.
  4. Setelah semua kode dimasukan , baru mengisi data yang diminta, seperti Nama, Email, Text untuk Iklan, Website Url dan password. Setelah itu baru klik SUBMIT ..
  5. Buka email untuk verifikasi dan klik link yang diberikan.
  6. Nanti akan ada kata2 Congratulations! kemudian klik here pada You can login to your new members area here.
  7. Buka Email lagi untuk mengambil user id , password dan link url yang bisa digunakan untuk promosi dan login ke member area ( simpan user id dan passwordnya , karena nanti mungkin kita gunakan lagi)
  8. Login ke member area lihat linknya sudah ada disana .. disini juga bisa merubah teks iklan , melihat down line serta mengambil kode marketing tools seperti code banner dan text link
  9. Selanjutnya terserah anda… tinggal promosi saja , seperti pasang banner atau text link , karena semakin banyak yang daftar melalui link kita tentu semakin banyak pula visitornya.
  10. Untuk promosi bisa menggunakan website penyedia iklan gratis, twitter, facebook dan sarana gratis lainnya.
  11. Akan lebih baik lagi jika anda juga membuat postingan tentang ini atau copas postingan ini tinggal ganti linknya saja
  12. Berdoalah kepada Tuhan agar usaha kita selalu diridhoi oleh Tuhan yang Maha Esa.
Nah dengan cara di atas nantinya blog/web anda akan banyak di kunjungi orang.

Ok semoga kita semua sukses dan menjadi Blogger yang berbahagia dunia akherat. Berminat

Segera Klik Disini
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "RAHASIA MENDATANGKAN JUTAAN VISITOR KE BLOG KITA"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top