PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

Allah maafkan aku

ya Allah
aku disini terbujur kaku
merintih merasakan kelakuanku yang kadang aku sesali
tapi aku tak tahu dosa itu selalu aku lakukan
ingin sekali aku menghindar tapi imanku tak begitu kuat
kadang aku marah dengan kelakuan ku ini ya Allah
sesungguhnya engkau lebih tahu tentang diriku

ya Allah ku
jauhkanlah hambamu dari semua kelakuan ini
jangan kau dekatkan hamba dengan setan penghasut
hamba ingin selalu bersamamu
selalu dalam lindunganmu
selalu berbuat baik
menjadi orang yang bermanfaat

Ya Allah
sungguh aku menyesali semua ini
tapi kenapa hamba selalu melakukannya lagi
hanya kau yang tahu tentang apa yang ku lakukan
dan hanya kau yang bisa membuatku tidak melakukan lagi
jauhkanlah aku dari kelakuan ini ya Allah
sesungguhnya engkau maha pengasih lagi maha penyayang
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Allah maafkan aku"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top