PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

aku rindu cinta

aku sepi dengan kesndirian ini
ingin aku memiliki cinta
memeliharanya dengan kesetiaanku
membawanya kedunia bahagia
kan juga dengan ketulusan jiwa

aku rindu akan sebuah perhatian
aku rindu akan semua belaian kasih sayang
seandainya akan ada cinta yang datang
sungguh aku terasa bahagia

berikan aku seorang yang mencintaku
dengan ketulusan dan meluruskanku
dengan kekurangan dan kelebihanku
agar dia mengerti aku yang seperti ini

aku rindu semua tentang cinta
aku rindu semua tentang perhatian
berikan aku ya Allah
berikan aku cintayang selalu dijalanmu
agar aku tak berbuat yang tidak diharapkan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "aku rindu cinta"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top