kata mutiara | puisi jadul | puisi cinta

Pusi Cinta, Puisi Patah Hati, Puisi Sedih, Puisi Nembak Cewek, Puisi Putusin Cewek, Puisi Nembak, Puisi Galau, Puisi Terbaru, Puisi Untuk Ibu, Puisi Ucapan Selamat Ulang Tahun, Puisi Ucapan Pernikahan, Puisi Untuk Sahabat

jalanku mengenalmu

saat itu ketika aku ingin mengenalmu
aku datang untuk mengharap perkenalan
mencoba tersenyum manis
dari senyuman - senyuman ku yang lalu
meski aku tahu aku seperti orang bodoh
saat aku dekat denganmu
seperti orang bisu tak bersuara
saat ingin berbicara denganmu
aku coba terus mendekatimu
meski aku tak tahu kau muak melihatku
aku coba tanyakan namamu
rumahmu, yang paling penting adalah no hp mu
tak bosan aku selalu memandang wajahmu
meski itu dari kejauhan dan tanpa sepengetahuanmu
tak berani aku mendekatimu
kadang ku titipkan salam lewat temanmu
meski kaau acuhkan salam itu
tapi tak apa mungkin itu perjuangan cinta
yang harus tetap aku perjuangkan

setelah aku tahu no hpmu
meski aku dapat bukan bertemu denganmu langsung
tapi lewat sahabatku
karena aku tak begitu berani untuk menyapamu
kau begitu cantik untuk menerimaku menjadi temanmu
aku selalu menghindar
kau orang punya, dan lebih mengetahui pergaulan masa kini
aku hanya anak kemarin yang mengharap sebuah persahabatan
meski aku anak kuliah yang selalu jalan kaki
tapi aku sangat berharap untuk mengenalimu
aku tak mau berharap jauh dulu tentang perasaan ini
aku cuma ingin kau jadi temanku gak lebih
itupun aku sangat besukur sekali

satu hari satu kali sms selalu ku kirim ke no hp mu
tak pernah ada balesan
meski pas pertama kau bilang ini siapa?
kemudian kau tidak balas lagi
sekarang aku selalu melihat wajahmu meski dari jauh
dan selalu berharap untuk jadi teman dekatmu
aku berharap sekali
mudah-mudahan kau mengerti
dan berharap sama sepertiku
meski sekarang kau tak mengenalku
uatu saat nanti aku janji
aku akan datang dan ucapkan
seribu kata cinta hanya untukmu
meski aku tak tahu kau akan menolaknya
atau tidak.
terimaksih MAWAR atas semua yang menjadi pikiranku
yaitu km.....
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
6 Komentar untuk "jalanku mengenalmu"

eemmmh buat sypa ini puisi????
apakah kamu sudah menemukan belahan jiwamu d luar sana??
gudd

gak tau nih sob puisi buat siapa... tapi ini udah ku alami.. maksih sob...

ari kamu ga tau sypa yg koment barusan???
oww oww kamu ketahuan!!!
ternyata memang tak bisa dopercaiia y???
hahahaha
untung saja......

apaan sih.... ini kisah lalu cuma kenangan.... terserah mau percaya apa enggak,,,, aku udah capek jelasinnya.... capeeekkkkk....

bagus bro puisi'a
sama kyk saya yg sdang jatuh cinta ma seseorang

puisi ini sangat menyentuh hati dan puisi ini ada persamaan dengan perjalananku

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top