PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

sahabat aku cinta

aku tahu kau tak pernah mencinataiku
aku tahu semua senyum itu bukan untukku
aku tahu kau datang hanya sebagai teman
dan aku tahu kau kasihan padaku

sekarang, disini, dan saat ini
aku tak akan pernah berharap lagi padamu
aku tak akan pernah tersenyum karena cinta
aku tak akan datang karena cinta
aku akn datang padamu sebagai temanku

maaf
maafkan aku telah lancang mencintaimu
maaf
maafkan aku telah melebihi cinta sahabat
maaf
bila hari ini dan esok aku belum bisa ada di hadapmu
karena aku belum bisa hilangkan cinta ini
aku sayang kamu sahabat
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "sahabat aku cinta"

Followed you on google friends connect, nice site.

ha..ha.. pas bagt gan dengan suasana hati w sekarang. izin copas yaa ke catatan fb saya ^_^ . thanx youu.

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top