PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

tanpa judul. ( gak ada yang cocok ) hehe :)

bayangan mu datang di sekitar sudut mataku
mulai menghantui saraf-saraf pikiranku
aku tak bisa berbut dan tak bisa berkutik
saat bayangan mu itu menjadi nyata di hadapanku

kau lontarkan suara lirihmu lewat gendang telingaku
bergetar dan hampir aku terpojok malu
sudah lama aku menunggu kesempatan ini
mencari tahu siapa dan dimana rumahmu
tapi aku tak bisa bersuara
seakan semuanya membeku menjadi paku

hei gadis
seandainya kau tak bisa menerimaku
maka lepaskanlah jeratanmu
jika kau datang hanya untukku
jeratlah aku sesukamu
sampai kau bosan dengan cinta yang akan kuberikan padamu
cinta yang tak akan pernah padam
dan cinta yang akan selalu bergejolak dalam palung hati terdalammu

by : afey aja
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "tanpa judul. ( gak ada yang cocok ) hehe :)"

uyehhhhhhhhhhhh... cinta memang tak pernah mati...........

hidup cinta gila.......

btw ane pertamaxx gak gan????

ok buat anda pertamx mas nya..... mkach....

tp agk alay bgt tu

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top