PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

Puisi Teruntuk Kamu Sayang

Teruntuk Kamu Sayang...

Sayang,Maaf atas kebodohan terbesarku, maaf bila aku lebih mencintai kamu daripada aku mencintai diri aku sendiri,
Tahukah kamu...
Aku selalu belajar untuk menjadi kamu. Agar aku bisa lebih peka terhadap perasaan dan keinginan kamu.

Asal kamu tahu sayang....
ada saat dimana hidupku begitu sepi, dan saat itu adalah saat dimana aku mencoba untuk tak mengingatmu.....
Kini kamu pergi... Dan aku gak bisa untuk tidak mencintaimu sama saja kamu menyuruh bintang untuk tidak bersinar... Aku gak bisa....
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Puisi Teruntuk Kamu Sayang"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top