PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

Surat Cinta



Dear kamu yang ganteng / cantik


Tahukah kamu kenapa aku kirimkan

sepucuk surat penuh makna ini hanya untuk kamu

Jujur saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan tampan rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku


Aku melihat mu membuatku mempunyai dunia baru

Membuat aku tahu alasan kenapa aku dilahirkan

Karena kaulah ka alas an aku dilahirkan

Kakak mengingatkanku pada seseorang
Yang pernah Lama bertengger direlung hati ini
Namun kini telah pergi jauh
Entah kemana

Singkatnya, kakak memberikan nuansa dan semangat baru
seiring langkahku menjajaki dunia kampus
Yang katanya sungguh indah

Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah pantas aku mendampingimu.
Kau bagaikan pangeran dari dunia kerajaan, dengan lirik mata yang penuh arti
Sedangkan aku hanya wanita biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Surat Cinta "

so touching... kunjungan balik gan
Poemografi Oshin | Kan kujadikan harimu berwarna.
http://poemografi.blogspot.com/

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top