PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

Ucapan Berbuka Puasa Buat Pacar

kumpulan sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa
==========================
sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 1:
kau cantik hari ini..dan aku suka.. Met buka puasa sayanxqu..
=========================
sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 2:
hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, bgtu jg dirimu trcipta tuk temani aq.. eh, hawa dciptakan di surga ya, gak usah dpikirin dlu deh, buka puasa dlu aja, selamat makan..
==========================
sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 3:

Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama. Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================
sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 4:
Rasulullah Saw melarang mengapur kuburan, duduk-duduk di atas kuburan dan membina kuburan (dibangun dengan bata atau dengan ubin, dll) tapi berupa unggukan tanah saja setinggi satu jengkal. (HR. Muslim) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================
sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 5:
Allah melaknat orang-orang Yahudi dan Nasrani karena menjadikan kuburan nabi-nabi mereka sebagai tempat beribadah. (HR. Bukhari) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================
sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 6:
Dua mata yang diharamkan dari api neraka, yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah, dan mata yang menjaga serta mengawasi Islam dan umatnya dari (gangguan) kaum kafir. (HR. Bukhari) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================
sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 7:
Nyanyian dan permainan hiburan yang melalaikan menumbuhkan kemunafikan dalam hati, bagaikan air menumbuhkan rerumputan. Demi yang jiwaku dalam genggamanNya, sesungguhnya Al Qur’an dan zikir menumbuhkan keimanan dalam hati sebagaimana air menumbuhkan rerumputan. (HR. Ad-Dailami) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================
sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 8:
Barangsiapa dibukakan baginya pintu kebaikan (rezeki) hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik) sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya. (HR. Asysyihaab) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================
sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 9:
Kebaikan itu banyak tetapi pengamalnya (yang melaksanakannya) sedikit. (HR. Abu Hanifah) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================
sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 10:
Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan sama pahalanya seperti orang yang melakukannya. (HR. Bukhari). , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
==========================
sms buka puasa – sms berbuka puasa – sms ucapan selamat berbuka puasa 11:
Janganlah kamu menjadi orang yang “ikut-ikutan” dengan mengatakan “Kalau orang lain berbuat kebaikan, kami pun akan berbuat baik dan kalau mereka berbuat zalim kami pun akan berbuat zalim”. Tetapi teguhkanlah dirimu dengan berprinsip, “Kalau orang lain berbuat kebaikan kami berbuat kebaikan pula dan kalau orang lain berbuat kejahatan kami tidak akan melakukannya”. (HR. Tirmidzi) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
=============================
kamu dmana dgn siapa sdg berbuat apa dsini aku menunggumu dan bertanya.. Met buka puasa ya..
=============================
Met mlm sayangku, cintaku, permaisuriku, bidadariku, manisku, cantikku, rembulan cintaku, bintang kejoraku, matahariku, pelangi hatiku, melatiku, peri cantikku, mahadewiku,  i just wanna say i love u, met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
 ------------------------------------------
dari sahabat : ainuamri
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ucapan Berbuka Puasa Buat Pacar"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top