PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

puisi Masa Lalu yang indah

aku kangen dengan masa lalu
masa di mana kamu selalu ada untuk ku
masa di mana kamu yg selalu membuat ku tersenyum
masa dimana kamu yg selalu mengingatkan aku
lagi apa, dimana, sudah makan blm,
tetapi semua itu hanya kenangan
dan tidak akan terulang kembali
aku kangen kamu masa lalu ku

aku disini selalu merindukan mu
... menanyakan bagaimana kabar mu
bagaimana kuliah mu dan bagaimana apakah kamu masih memikirkan ku seperti aku memikirkan mu

by : putrie
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "puisi Masa Lalu yang indah"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top