PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

Antara gelisah dan rindu

Aku suka menemanimu dalam kenangan, 
karena disana kau selalu terlihat bahagia denganku,
 tidak seperti sekarang

Aku sering memejamkan mata lalu aku melihatmu,
 hal itu sering aku lakukan ketika kita sedang berjarak

Aku kecewa. Bukan karena kau bersamanya.

 Tapi karena kau tak sadar, bahwa aku ‘ada’
Kerinduanku hidup di dasar terdalam tubuhmu. 
Memandang hatimu bersandar, pada hati yang lain
selain dalam cinta dan kerinduan,
 akupun perlu mengajakmu bertemu dalam kegelisahan. 
Kegelisahan akan cinta dan kerinduan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Antara gelisah dan rindu"

mantap gan ijin copas yah.
http://wewegribig.faa.im

yg sering share yah aq akan jdi follower di blog kmu.
http://wewegribig.faa.im

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top