PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

Puisi Untuk Paman

Paman
Kau hadir ketika terjerumus masalh
kau datang membawa senyuman kebahagiaan
teimakasih paman atas kegembiraan
terimakasih paman atas semua perhatian

paman
Kau merawatku dengan penuh kesabaran
meski aku bukanlah anakmu paman
kasih sayangmu seperti orangtua pada anaknya
aku sayang paman

paman
takan aku lupa jasa yang kau berikan
aku janji akan berbakti padamu paman
dengan nasihat manismu yang selalu aku langgar
kini aku tahu kau didik aku untuk kebenaran
aku sayang paman

paman
meski orang tua aku kini hilang
kaulah pelindungku
aku sayang paman
aku janji akan bahagiain paman
aku sayang paman
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Puisi Untuk Paman"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top