PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

puisi ditolak cewek atau cowok

aku terdampar dalam kegalauan hati
menengadah dalam asa yang telah mati
merana karena sang pujaan hati
aku tersenyum dalam hati yang layu

kau pergi tanpa cintaku
aku yang merayap mengejar cintamu
berkorban untuk senyumu
inikah balasan yang ku dapatkan
cinta yang diakhiri oleh penolakan

terimakasih atas semua harapan palsumu
harapn yang membuat aku tesenyum selalu
harapan yang akhirnya membuat aku kelabu
kau wanita terbaikku
mampu membuatku gelisah tak menentu
terimakasih atas hadirmu
yang datang hanya membuat aku membatu

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "puisi ditolak cewek atau cowok"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top