PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

Puisi Aku Berharap Bisa Bersamamu Lagi

Aku terdampar dengan lamunan tentang dirimu
Lamunan tentang masa lalu yang begitu indah
Aku terpaku dengan keindahan dimasa lalu
masa dimana aku melihat senyumu

Aku ingin bersama mu lagi
hanya kalimat sederhana yang menghantuiku
Aku ingin bersamamu lagi 
Itulah ungkapan isi hatiku
Andai waktu bisa ku putar
Aku hanya ingin bersamamu lagi

Tak ada momen yang paling indah
Selain saat kita bersama 
Maafkan aku sayang jika telah menyianyiakanmu
Sekarang aku tersadar kaulah kebahagiaanku
Sekarang dan selamanya aku berharap
Aku ingin Bersamamu Lagi

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Puisi Aku Berharap Bisa Bersamamu Lagi"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top