PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

kumpulan puisi pendek

*Sayang... Jika aku tersenyum tepat diwajahmu, kemudian menangis tepat dipunggungmu. Itu karena aku tidak mau kamu melihat lukaku.
dan Aku hanya wanita rapuh yang berlindung dibalik kalimat " I'm strong woman! " ... 

*Sayang maaf aku gk ngucapin hari ulang tahun ke km, bukannya aku lupa,,, asal km tahu bagiku hari ulang tahun itu gak ada bedanya dengan hari2 biasa, karena bagi aku setiap hari itu adalah hal special buat inget km sayang...

*Masih ingat indah senyumu yang selalu mngingatku, engkau masih yang terindah, indah didalam hatiku... Mengapa kisah kita berakhir. Seperti ini... 

*Jangan pernah menuntut untuk bisa dicintai orang lain, jika kamu tidak bisa memantaskan diri agar bisa dicintai
Cintailah seseorang sampai kamu merasa sakit, maka kamu tidak akan pernah menyakiti orang lain 

tunggu selanjutnya...

atau kunjungi facebook kami



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "kumpulan puisi pendek"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top