PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

puisi Mungkinkah ini semua salah ku


Mungkinkah ini semua salah ku ....
Mungkinkah ini takdir ku ....
Hidup dalam kesedihan ....

Oh tuhan kau memberiku kelebihan ...
Namun kau juga memberikan ku kekurangan ...
Apakah semua ini salah ku ....
Hidup tak berarti .....

Diri ku sekarang di sakiti wanita ....
Wanita yang ku cintai ....
Wahai Cintaku....
Sadarkah diri mu telah meghancurkan hati ku ....

Aku laki-laki yang lemah ....
Di berikan Kekurangan ....
Hidup hanya sekali ....
Namun kau menghancurkan diri ku ....

Sangupkah Ku bangkit ....
Sangupkah ku melanjutkan hidup ....
Sadarkah diri mu merusak kesetiaan ku ....
Aku menerima mu apa adanya ....

Apakah kau tak bisa ....
Apakah ada yang salah pada diriku ...
Aku manusia biasa ....
Yang lemah saat di sakiti ....

Oh tuhan, dapatkah ku bangkit ....
Dapat kah ku mencintai lagi ...
Oh tuhan, maaf kan aku ....
Yang tlah menyalahkan mu ....

Oh Cintaku, maaf kan lah aku ....
Terimalah diriku apa adanya ....
Aku ingin tetap bersamamu ....
Selamanya .....
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "puisi Mungkinkah ini semua salah ku"

makna puisi yang sangat mendalam....lanjut gan

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top