PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

puisi minta maaf part 3

Sayang,


Aku tahu aku tidak layak dimaafkan Tetapi..... Maafkan Aku
Meskipun mungkin aku tidak termaafkan, aku tetap minta maaf..

Walaupun memang kamu benar untuk tidak memaafkan aku

Aku mohon maafkan lah aku ya , maafkan aku....

Aku yang tidak patut untuk dimaafkan memohon maaf darimu

Untuk yang terakhir kalinya , walaupun engkau tidak ingin memaafkan aku

Aku ingin meminta maaf untuk yang terakhir ....sekali lagi

Aku berlutut memohon ampun darimu,...

Meski Telingaku tidak mendengar senandung maaf dari mulut kamu

Ingin aku diampuni oleh kamu sayang, Pinjam uang, dong.....
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "puisi minta maaf part 3"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top