PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

Jeritan Hati

Jeritan Hati

kini malam ku sunyi tanpa sapa manjamu......
ku sendiri tangisi kerinduan yang tak berarti......
pilu hati menyesak dalam rasa di jiwa......
perih luka aku teringat bersamamu.........

tak guna aku kini di dunia..........
tanpa hadir mu disisiku......
tiada arti ku hidup jalani hari.......
meski harus menelan kenyataan ini.........

apakah aku harus pergi.........
pergi karna luka rindu yang tak bertepi.....
apakah aku bisa........
Menahan dan menelan kenyataan yang pahit ini........

memang semua telah berlalu.......
dan waktu pun terus berganti........
namun hati...........
tak pernah ada rasa tuk bisa melupakannya.......

melupakan semua kenangan masa lalu.....
kenangan saat indah kita bersama.....
jalani hari dan waktu berdua.......
susah,,sedih...senang kita bersma.........

namun kini semua telah hilang........
musnah tak berdaya.........
menjauh yang tak ku pinta......
meninggalkan aku sendiri........
dengan hati yang penuh luka ini.....

ku harap kau bisa merasa......
merasakan semua jeritan hati......
jeritan luka yang tak bisa ku tahan lagi....
karna aku....ingin kau kembali..........

puisi sumbangan sahabat
Sozeck TheZacky ZeinNet
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jeritan Hati"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top