PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

Puisi Kau Sangat Sempurna



Subhanallah
Kau begitu cantik dan indah
tak ada sedikitpun noda diwajah mu
senyummu begitu tulus
layak aku melihat kecantikanmu
matamu, hidung mu, semua tercipta begitu sempurna

Subhanallah
begitu cantiknya kau dengan kerudung itu
melambangkan kebaikan hatimu juga
Hampir aku tak bisa berkata-kata
dengan semua tentang kau
sumpah kau begitu indah
tak sedikitpun aku melihat kekurnganmu

Subhanallah
Kau begitu sempurna
jikalau aku dipertemukan denganmu
betapa aku tak bisa membayangkannya
sumpah demi Allah kau sangat cantik
Aku terpaku melihatmu
Kadang tak bisa berkata kata
mungkin kaulah bidadari syurga itu...

by: Admin
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Puisi Kau Sangat Sempurna"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top