----------------------SILAHKAN CARI PUISIMU DISINI----------------------

kata kata rayuan buat pacar




1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…

Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu  
ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku.. 


met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,


Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah.. 


1 pohön bs jd Hutan
1 senyuman bs jd hatian
1 sentuhan bs jd Hal yg tAk trlupakan
1 orANg sprTimu
bs jd rebutan 


Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu  


sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk … 


segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung !! 


Banyak bunga di taman
Hanya satu yang ku petik
Banyak gadis yang perawan
Hanya kamu yang cantik


kemaren malam aku menyuruh malaikat pergi ke rumah mu untuk menjagamu, tetapi malaikat tersebut kembali dan bertanya, " malaikat kok jaga malaikat?"


Ane: aku lgi sayang banget nih sama cewe
Cewe: siapa? Kasih tau dong...
Ane: rahasia, kmu mau tau? Jgn kasih tau siapa siapa lagi ya...
Cewe: ia
Ane: kamu ambil cermin, terus bercerminlah, itu cewe yang aku sayang,
Cewe: aku yg kmu sayang?
Ane: ia, apalagi kalo senyum, pasti manis
Cewe: senyum
Ane: tuh kan manis  



"akan tetap ku petik mawar indah dihatimu, meski akhirnya berjuta duri dihatiku" .


"bulan biarkan sinarmu menyinari mimpi2nya,layakny bayi yang tidur dalam gendongan ibunya"

ingetin aku bawa kcamata item klo mw ktemu kmu,,
soalnya pesona kcantikanmu menyilaukan sekali,, 

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! 

panas-panas gini…………… q maunya……??????????
ice cream rasa sayang….??
diolesi rasa kasih…..
ditaburi rasa tulus….
dicampuri dengan rasa ikhlas….
trus diatasnya dikasih hati…..
dibungkus pake cinta……
klo ada aku pesen…….??????????/
he..he..he..he..he..he..he..23x. 

*PROKLAMASI*

kami bangsa jomblo2 lucu dg ini menyatakan kemerdekaan bercinta. hal2 ygmengenai ditolak, kecewa n sakit hati ditanggapi dg cuek2 aj n mencari target baru dlm tempo yg sesingkat2ny……. 

BY : Kaskus 
DOWNLOAD SELENGKAPNYA.....
0 Responses

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...