----------------------SILAHKAN CARI PUISIMU DISINI----------------------

ucapan selamat ulang tahun buat pacar

ucapan selamat ulang tahun buat pacar tentu saja sangat diperlukan palagi kalau sicinta lagi ulang tahun sekarang ini, berikut adalah beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk anda semua yang pacarnya lagi ulang tahun. semoga membantu dan bisa mempermudah dan gak mikir panjanga panjang kata apa yang akan anda katakan, berikut ada berapa pilihan kalimat sederhana selamat mengkopi agan agan.. ampe melek.. ucapan selamat ulang tahun buat pacar:

- selamat ulang tahun sayang semoga umur mu panjang dan apa yang kamu inginkan tercapai
- semoga umur bebz bertambah panjang dan tercapailah cita-cita mu
- selamat ulang tahun cinta
- di hari yang sepesial ini semoga hubungan kita langgenag dan kamu semakin cantik
- selamat ulang tahun cinta semoga muu bertambah cantik dan apa yang mu inginkan ter capai
- dengan bertambahnya usia mu semoga apa yang mu inginkan terwujud sayang
- cinta selamat ulang tahun semoga panjang umur dan semoga cinta kita kekal abadi
- berika senyuman terindah mu di hari special mu hanya untuk ku met ultah sayang

di bawah ada puisi untuk kamu yang sedang berulang tahun, dikhususkan untuk kekasih anda semua,,, selamat mencoba,, apabila suka silahkan untuk diambil,,,,

Untukmu yang berulang tahun,
Tidur lah dengan lelap..
Jangan hiraukan semua yang mengganggu tidurmu..
Beristirahat lah dengan damai di ranjangmu..
Lupakan semua yang meresahkanmu esok,
Karena besok adalah hari istimewa kamu..
Bergerak lah perlahan hai sang waktu..
Berhenti lah sejenak walau tuk sekali saja..
Karena kali ini aku tak boleh terlambat..
Karena ada ucapan selamat ulang tahun,
yang harus sampai tepat waktu..
Selamat ulang tahun aku ucapkan..
Biarpun tak semahal berlian,
Meskipun tak sewangi bunga mawar,
Dan tak seindah rangkaian puisi,
Hanya kalimat sederhana yang merangkum semuanya..
Dengan doa di setiap kata yang terucap..
Haruskah meniup lilin ketika kamu berulang tahun?
Pentingkah saling melempar kue yang tak termakan?
Perlukah kita membiarkan diri berfoya foya?
Kadang hadiah terbaik,
Datang dari sebuah pemahaman..
Maka merenung lah sejenak di hari kelahiranmu..
Kamu sudah bertambah dewasa sekarang..
Selamat ulang tahun..
****
Ketika waktu tlah berganti..
Terdengar lembut angin malam menyapa..
Walau tak membawa kehangatan,
Tapi kesejukan hati yang didapat..
Dengan beribu berkah dari yang Kuasa..
Begitu Besar Rahmat-Mu Ya Illahi..
Begitupun harapan dan sayangku pada kekasihku..
Padamu yang saat ini ber-Ulang Tahun..
Tiada kado istimewa yang dapat aku berikan..
Hanya doa dan harapan yang terbaik,
untukmu kasihku..
Dan untuk hubungan kita..
Selamat ulang tahun..
mungkin cukup ini yang bisa saya bantu, apabila ada kekurangan dan salah kata mohon dimaafkan, tidak ada yang sempurna didunia ini kesempurnaan hanya milik Allah. terimakasih sudah berkunjung, selamt beratifitas kawan.....
DOWNLOAD SELENGKAPNYA.....
7 Responses
  1. thomp Says:

    wah..keren banget ni..
    ada kumpulan-kumpulan puisi jadull..
    sangat inovatif di tengah kemewahan kota moderen..
    lanjutkan gan karya mu...
    sukses selalu ya......


  2. redy Says:

    bagus bos....Aq suka karya mu...


  3. Ricky Domara Says:

    mmmmmmmmmmmmuuaaanntaappp booosss!!!


  4. bagus banget puisinya ..... by Elisha on http://funny-birthday-wishes.blogspot.com/


  5. niabuulolo on http:// Says:

    i very2 likeee;;; ku harap puisI neh bermakna bgi stiap pembca nya
    aku sngt tersnjng dengn puisi yang anda buat.
    mga puisi neh tetap bisa di menjdi Inspirasi buat ku n ntuk yg laen nya.


  6. ciiehh , kata* + puisinya keren bangett ! :)
    bollehh dongg yahh :DD


  7. mantap puisinya gan :)


    good kata-kata nya ,,
    ijin ya ,,
    terima kasih ::
    by Pewangga@gmail.com


Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...