PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

puisi dimalam senin

dimalam ini aku coba merangkai kata
menimba asa belajar membayangkan cinta
malam ini aku tersenyum gila
karena dirimu yang aku cinta
cinta yang takan pernah aku lupa
samapai tua dan akhir rasa

dimal senin yang tak pernah beda
semua malam yang ku anggap sama
kau tetap yang aku cinta
kau adalah lamunan jiwa
kau adalah curahan hati yang tertunda
datanglah sayang dekap erat dada ini
agar kau bisa merasakan
seberapa besar cinta yang ada

dimalam senin ini
ingin aku ungkapkan cinta
cinta yang tertunda dari dari dulu kala
untuk mencoba bangun dan kembali
terimalah sayang cinta ku dimalam ini
agar mimpi datang begitu indah
sengan sennyum dan canda tawa kita
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "puisi dimalam senin"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top