----------------------SILAHKAN CARI PUISIMU DISINI----------------------

Cara Mutusin Pacar yang Baik buat Cowok atau cewek

Cara Mutusin Pacar yang Baik buat Cowok. Hubungan bermasalah bikin sakit hati pengennya putus. Hubungan udah gak bisa dipertahankan, cari cara mutusin pacar yang baik, tepat dan terbaik buat berdua.

Mutusin hubungan dengan pacar emang bukan hal mudah, apalagi kalo hubungan udah berlangsung lama. Kita suka bingung gimana cara mutusin pacar yang baik dan tepat biar berdampak gak terlalu buruk. Karna walaupun harus putus bukan berarti musuhan.

Berikut ini ada beberapa tips dan cara memutuskan hubungan buat para cowok:

1. Pacar kamu harus jadi orang pertama yang tahu.

Saat memutuskan hubungan dengan pacar, dia harus jadi orang pertama yang tahu. Jangan pernah memberi tahu sahabat kamu (atau bahkan gebetan baru kamu) kalo kamu mutusin pacar sebelum melakukannya.

2. Katakan dengan tatap muka

Jangan pernah mutusin pacar lewat telepon, sms, atau email. kamu perlu mengatasi rasa takut kamu sendiri untuk bicara tatap muka sama pacar kamu. Putus dengan tatap muka membuat kamu lebih dihargai daripada sekedar menelepon atau mengirim sms.

3. Katakan di tempat netral

Mutusin pacar di tempat yang ada kenangan bersama dia adalah ide yang buruk. Apalagi kalo kamu mutusin hubungan di tempat saat kamu menyatakan cinta. Cobalah cari tempat yang lebih netral, yaitu dimana kalian berdua bisa bicara dengan bebas mengungkapkan isi hati kalian.

Tempat netral misalnya taman atau restoran yang gak ramai. Sebaliknya, restoran yang ramai akan jadi tempat putus yang kurang baik. Pacar kamu bisa saja terbawa emosi, dan itu gak enak dilihat orang banyak.

4. Katakan sudut pandang kamu

Saat putus, kamu perlu terbuka dengan pasangan mengenai sudut pandang kamu. Apakah dia sikapnya berubah? Apakah kamu merasa dia gak setia, tanda tanda selingkuh ? Apakah kalian udah gak saling menyayangi? Siapa tahu dia juga merasa hubungan kalian bermasalah.

5. Bersiap-siap menghadapi tangisan

Kamu perlu bersiap-siap kalo pacar menangis. Seburuk apapun kamu atau seburuk apapun hubungan kamu berdua, wajar aja kalo dia nangis saat kamu memutuskan hubungan. Kasih dia waktu buat mengeluarkan perasaannya. Dengan cara ini, kamu membantu dia dan diri sendiri untuk memutuskan ikatan cinta antara kalian berdua.

Tapi buat kamu para cowok, tolong jangan menangis juga. Seenggaknya, jangan di depan pacar / mantan kamu.


Tips cara mutusin Pacar yang baik buat Cowok diatas bisa kamu coba, jangan sampai acara pemutusan hubungan kamu berakhir dengan permusuhan. Selamat mencoba. 

sumber : http://rhyto-dyra.blogspot.com
DOWNLOAD SELENGKAPNYA.....
6 Responses
  1. Rizki Fauzi Says:

    ngajarin yg g bener nih...wkwkwkw


  2. Anonim Says:

    makasih ea bwat aganblog nie ^_^


  3. jiahahahaaaaaaaaaaaaaaa


  4. sepertinya sulit untuk dilakukan terutama bagi orang yang sangat menyayangi kita...


  5. Lf. Says:

    Bca,ny enx ,nglkuin,ny ssah mnta ampun


  6. tonnnnnnss Says:

    makasih atas pencerahanya yua


Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...