PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

puisi cinta yang kalut

dalam lamunan sepi ini
aku terdampar dalam kegelisahan
memikirkan semua tentang dirimu yang kalut
yang tak pernah mengerti semua tentang diriku
hanya ada saat kau sepi dalam kegelisahaan

dalam lamunan yang rumit ini
aku terhanyut dalam kisah tak tentu ini
kisah yang bingung aku cerna
kisah yang tak karuan rasanya
aku terpuruk oleh cintamu

dalam jalan yang terjal ini
aku selalu berjalan dengan sabar
mencoba meluruskan semuanya
tetapi kau tak pernah menghargai
sekarang semua kuserahkan pada angin
pada hari hari yang kian tua
kepada waktu yang bisa menjawab

teruntukmu
yang tak pernah menghargaiku
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "puisi cinta yang kalut"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top