PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

curhatan kekasih

Kamu..
pada saat aku mulai mengenalmu..
pada saat aku mulai menyukaimu..
aku merasakan sesuatu yang aneh dalam diriku..
rasa nyaman yg tak dapat di gambarkan..
ingin rasanya terus bersama kamu..
bercanda tawa gurau dengan senyuman di wajahmu untukku..

Mungkin ini adalah rasa dari hatiku.. cinta..
BUKAN.. tp dari tulang rusukku yg hilang satu di sebelah kiri.. aku rasakan tepat disitu..
sebuah rasa cinta yg amat sangat.. entah darimana.. aku hanya lungluai dan ingin membahagiakan kamu..
kamu adalah salah satu bagian tulang rusukku..
yg harus menemaniku.. menemaniku di saat sedih, kau menyandarkan kepalamu di dadaku.. marah, kau memeluk aku agar aku tenang.. senang.. kau tertawa menemaniku..
amat bahagia yg kurasakan bersamamu.. walau itu tak dapat langsung aku men-Kontak dirimu,walau sesekali saja aku dapat memeluk mu..
tp dari perasaan kita yg saling berbicara.. yaitu hati disebelah kiriku.. yg selalu memeluk di setiap tidurku dengan doa2 yg kita ucapkan bersama..


sudah lama aku kini bersamamu..
merasakan semuanya bersamamu..
walaupun kau masih bukan Shah sebagai Wanita peneman hidupku..
hanya seorang pacar yg ingin aku nyaman bersamamu..
tp kau selalu berusaha agar dapat menjadi Teman yg sangat Baik dalam hidupku.
yg tak mungkin aku dapat lupakan sampai kapanpun..

Dan Sekarang, walau Hub kita mulai rapuh, mulai banyak tangisan,,
bahkan ada orang lain lagi selain aku yg mulai dapat menggantikan aku dihidupmu..
Tp aku yakin, kamu tak akan tega lakukan itu padaku lagi..
karna aku sudah Melemparkan Setetes Cinta yg TULUS untuk mu dengan kerasnya.
Seakan itu tertancap paling dalam di hatimu..
Agar kamu selalu dapat bersama ku..
dan kita memang sulit dipisahkan.
Hanya sang Penciptalah yg bisa memisahkan kita..
Sekali lagi..
aku ingin kamu menjadi seseorang yg bisa menjadi Diriku.
Menjadi aku..
Dan aku menjadi kamu.


I love u sayang..
sekarang kita coba untuk lakukan yg lebih baik..
yg baik untuk masa depan kita..

Pasti jawaban mu tentang catatanku ini Menjawab dengan nada yg Jutek, Seperti biasa,, atau kata2 yg sering menyakitkan buatku yg sering kamu katakan..
tp tak apa.. karna aku hanya ingin mengungkapkan lagi rasa ini sama kamu sayang.. ^_^
Aku tulus kok cintain Kamu


dari sahabat
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "curhatan kekasih"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top