PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

status facebook jadul

" Iiampun. . .Knp c mslhna dsmpen cndiri jj. . .Pdhl 6w sll siap dan ad tuk d6rn cmw kluh ksah dy tt6 apapun!!6w kn jd cdih kl dy cdih. . .N d mslh!Iia allah mdh2an mslhna apih cpt clcai n hslna baik. . .Amien "

comment : ALAY RETARD !!!

" DuChh,,uDa mLm NiEcHhh..C0Li yaCHh cMua'NyaHhh...Q m0 b0b0..^^ "

comment : ayo semuanya sebelum bobo kita coli dahulu ... ASTAGA ... hahaha

" Katanya Anak Gaul, Digauli Kok Malah Nangis "

comment : ini anak gaulz apa anak perawan ??? ahaha

" kamu berubah 180km/jam mangpretttttt.... "

comment : aneh ...

" Mau Ngaku kalo GEMPA YANG TERJADI BARUSAN AKIBAT DARI GW JATOH DARI TEMPAT TIDUR "

comment : stat. yang sempet membuat temen2nya gempar ... hahaha

"Awas gempa selamatkan baju bola anda!"

comment :

"pusiiing... untung notif adem anyem"

comment : contoh teladan , inovator yang lain daripada yang lain ... ahaha

"Rasanya pengen maem sate mamoth" dan "Lagi Lemes Pengen Makan Sop Badak..."

comment : apa coba maksudnya ?? hahahahaha

"sayanq kita putus malam ini"

comment : sadis banget nih orang ... hahaha

" Akk gag mnta ap" dri kmuh . Akk cuma butuh KEJUJURAN nd KESETIAN dari kmuh bhiie . "

comment : mau ngomong keselek dulu ... hahaha

"komenin status gw."

comment : sumpah nih orang aneh bangetdah ... hahaha ...

" Mo boker dolo, mudah-mudahan ga ada gempa susulan "

comment : kasihan ... saking phobia nya sama gempa

"Nasib jadi anak kost di akhir bulan,menu sahur tak lebih tak kurang hanya Indomie"

comment : bingung harus mentertawakan atau prihatin ... hahahaha

"Masak ada yang bilang FB itu gue yang nyiptain.. Boong khan ?"

comment : pedeh lo !!!

" bHgA miX m cDih :-) "

comment : dibacanya = BH gua mix sama celana dalam nih :-) ... wakakakak

"brb coli"

comment : orang sarap ... hahaha

"sesuatu telah terjadi saat kunaikin kamu"

comment : stat. yang penuh kontroversial dan propoganda ... ahahaha

" fha syang.lg pa? maen yu fha , dah lma ga maen nih,hehe "

comment : akankah fha melihat stat. nya ?? kita tunggu saja di episode yang akan datang ... Tubikontinyu

"aduh pusing y,baru 2 hari udah ada 50 friend request"

comment : sok eksis bangetdah

[ histeris, "Kakak-kakak (yang mengaku) senior, mahasiswa baru 2009 bukanlah badut yang ada untuk ditertawakan bukanpula kerbau yang dicucuk lubang hidungnya apalagi robat yang bisa diperlakukan seenak jidat kalian, heh?" ]

comment : saking bencinya di ospek ... wakakakak

" sedang belajar ngitung bahasa jawa : siji loro telu papat pipit puput popot pitu wolu siki songo rangelas.. nah sepuluh kan?! "

comment : maksudnya apa yah ?? haha ...

" ternyata lebih susah puasa ngaskus drpd puasa nahan makan & minum "

comment : dasar kaskuser .. hehe

"berencana mengajak nurdin m top main petasan..."

comment : diajak sholat jamaah bareng lo aja belum tentu mau ... haha

"hormatilah cewek yang sedang berpuasa, maka kau akan mendapatkan kehormatannya setelah lebaran"

comment : ASTAGA ...

" facebook tu apa??? "

comment : lah elo sapa ??? haha

" Siaul,ga bs nyanyi gara2 ada tulang ikan asin nyangkut ditenggorokan.. "

comment : wkwkwk kasihan .. hahaha

"Pagi" zmua . GmN puaZA.nHa . Lancr jie. . . . Tngkatkan aj iaa. . . . Luppyue . Bdooww . . ? ?"

comment : entah apa maksudnya ? gw ga ngerti :'(

"thank God its Saturday!!!"

comment : "?"

"terimakasih tlah memilihku,kan ku jaga cintamu selamanya.. Ku kan slalu jdi yg trbaik ... Hanya Untukmu "

comment : lebay abisdah

"UNAAHA. . . AQ PULANG"

comment : Unaha adalah nama sebuah kampung , dan yang menulis tulisan inii adalah seorang cowok :

"arrrrgg. . . . Hr sabtu tetap ngantor..... God Job. :-S"

comment : emang Tuhan kerja kantoran ???

" sorong ke kiri, sorong ke kanan, La La La La LA La La LA LA LAAABUUHH,,
sialan tadi gw jatuh dari motor, " *) ket : Labuh = jatuh (sundanesee)

comment : akakakak kasihan manusia yang satu ini

"cara terbaru bgn pagi2.. bgt mata terbuka lgsg online fb"

comment : ciri2 manusia normal


"Feels pegal2 at her back.."

comment : saya tak tau maksud dari stat. ini ... hehe

"macet dimana2... tidaaakkk"

comment : ga usah keluar rumah klo gitu ,, ribet amatdah ... hahaha

"Lagi serius belajar sambil facebook-an.. Haha..."

comment : emang bisa ??

"hari ini ditabrak bukan nabrak,lumayanlah nambah lecet lagi"

comment : selamat !!! akhirnya anda berhasil untuk mendapatkan kesempatan untuk memaki orang !! haha

" DEMI TUGAS, CINTA TERBATAS"

comment : jiaelah ... no comment dah ... hahaha

" bebek aja bisa ngantri ....."

comment : ini kan bukan Pom bensin ... haha

" MAAF JANGAN PAKSA SAYA UNTUK BUKA FACEBOOK "

comment : saking malasnya kepada pesbuk .. haha

" kamu boleh kaya,kamu boleh pinter,kmu boleh punya segalanya.
Tapi bukan gitu caranya nyari perhatiankuu!Jadi plis,tolong banget, g usah PAMER!Oke! "

comment : MANGSTAF !!! ^^6

" cantik tanpa kelamin percuma......."

Comment : anjrittt ngakak sumpah gw ... haha

"Hari ini adalah hari senin. Ada yang mau membantah?"

comment : hari ini hari jum'at pak !!!

" Eh mamen! Kalo mau puasa enak, pergi aja nah Sabang dan Merauke.
Sahurnya ke Sabang aja biar lama sahurnya. Kalo mau buka puasa cepat,
ke Merauke aja tuh sana. Nggak usah banyak komentar deeh "

comment : Astaghfirullah

"@Gading lg nyobain varian baru baskin robins, terus nyoba cafe baru...ukh gue baru tau ada tmpet cozy kayak gini di gading, bis ini lanjut ke sour sally trus sushi tei yummy"

comment : stat. yang dalam beberapa menit dapat membuat banyak orang gondok karena merasa dia sok2an , dan banyak yang iri ... hahaha

" maap yaa klo wall kalian gak aku bles" , cuz aku opp dlu slma sbulan ! mungkin abis lebaran aku bru ol lg .. makasiih .. "

comment : serasa banyak fans nya ... opp sampe sebulan ?? sadis ... ckckck ...

" Mab0k geNjeR "

comment : lagi2 tulisan naik-turun

" gak mandi tp bedakan. wahahahhahaaa. dingin anying ! "

comment : facebook membuat orang lebih jujur pada lingkungannya ... ckckck

" D'crepes masih terbayangg . bayangg ! hmmm ,, ~ hhahaha* "

comment : keliatan susahnya ... ckckck

" diem lo semua! udah ya gua gakpercaya samalo semua. gak ada puas puasnya bikin gua sakit ati "

comment : BSH

" dear puppy, muuv kuu dagh nyakitin kmuu. I need you here besides me allways. please pup luv me again . . "

comment : please pup luv me again = kumohon cintaku , berakin aku lagi !!! wkwkwkwk

" ii , masi SMP jja uda blagu , herann dde gue ma lu ! dasarr bocahh ingusann !
bhahaha D gue bilangin yaa , masih jaman jealous mpe menguras hati ?! LENJEH lu jadi ceue !! iieeaagsshh .. "

comment : Alayism ???

" Siall!!!singgasana gw d tempatin..** SENSOR ** tuwh org..biar gw santet nanti "

comment : singgasana ?? ratu kah ??

" ONI maafkan aku!!!biLa aku mencintai yoLa.... ini jalan terbaek bwt aku dan dia.... "

comment : so sweet cuih !!!

" Kau masih gadis atau sudah janda?? "

comment : tanyakan saja pada rumput yang bergoyang salsa

" huft...beetee bgd deehh 9uw hr nex !!! pl9 ckull cpeet bgd.. shbt 9uw yg laen pd jln2 k senen... td'a 9uw mo ikt ciii...tp,mlezz ahh... pnazz 9ilaa...!!!! bwt cmua nak IPS 3 : ky'aa 9uw bklan k9nnd deeh m luw cmuaa guys !!! t'utma vea,... desi, aryani, ucup, plung m wendy..... ckckckc..beetee deeh 9uw...!!!! T_T (MUKA SEDIH) "

&

" mmmhpphh.....9uw kangendd m luw...!!!! kngenddh b9d... kpn iiaa 9uw bza ngliat snyum luw agy... huft...ky'a 9uw slah deh klu sy9 m luw... muphin 9uw iiaah..!!! anggap je 9uw 9g prnh sy9 m luw...T_T (sedih bgd ) "

comment : klo ngga bisa bacanya , saya ga akan memaksakan anda untuk membacanya kok

"lg nabung d bank TOTO"

comment : emang ada yah bank TOTO ???

" puasa2 ngupil batal nggak?? enak banget lho ini... "

comment : wkwkwk adadaja nih orang ... haha

" lama'x bedugh'.. Hiks..hiks.. Dehidrasi aq'.."

comment : curhatannya orang yang lagi puasa ... hahaha

"Eh Masa Parah Banget yah! Kan Tadi Gue Naek Angkot!,masa pas turun disuruh bayar!"

comment : mohon jangan diberi Bata Merah , saya tahu bahwa orang ini sedang berniat untuk melucu ... hahaha

" Yeah,akhirnya 20 taun gw jomblo,thanks God "

comment : bilang aja klo seumur hidup belum pernah pacaran ... wakwaw .. haha
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "status facebook jadul"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top