PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

status facebook jadul 3

" saya sangat takut untuk menyaksikan matahari terbit esok ... "

comment : status yang keren ... pasti ditulis oleh seseorang yang keren pula ... wawawawaw

"Dongeng modern: malin kundang pergi merantau dan berpisah dengan ibunya, karna lama tidak bertemu dengan malin kundang, ibu malin ingin nge add facebook malin, tapi di reject oleh malin, alhasil dia dikutuk jadi batu"

comment : saya terharu melihat cerita ini :')

" Berbukalah sama yg manis" "

comment : wah tepat dong saya berbuka bareng mbak pretty ... hahaha

" Baru tau bahwa gua ini lebay abizz "

comment : baru tau gua ada orang lebay abizz kayak lo !!! hahaha

"huffff.. semua jahat sm aq"

comment : wajar dong , mukamu minta ditonjok sih ... hhahaha

"yess, besok lebaran ! mohon maaf lahir dan batin ya"

comment : lagi kurang sehat

" kosong "

comment : kandidat dari The Most minta digampar player !!!

"Goodbye Semarang, hellooo Jakarta......."

comment : oh ternyata sekarang semarang tetanggaan sama jakarta ... hmmmm

" where's my angel? i'm need her now "

comment : gak lama ada yang protes mengatakan bahwa english nya ada yang salah .. hahaha

" Tuhan, briikn aku hdupp satu kalii lg hny utk brsmany.. Ku mencintai ny, sunggh mencntai ny! Tuhan*, aku anggp pendritaan yg aku alami adlaa ujian dlam hdup ku, "

comment : gak lama ada yang komen : maven ak y udh bwt hiidp kamu hancur .. dan berlanjut dengan cekakakan saya ... hahaha

" idung gw budeg nih "

comment : kepala saya juga lagi kena maag , gara2 dari kemarin ga pernah sarapan :'(

" gue bisa tahan dikeroyok 3 anak SD. Gue tahan 15 menit sebelom akhirnya gue nangis. "

comment : jah ... gw aja bisa nahan sampe 17 menit ... payah lo !!!

" it's tak kontrol,, astghfrulloh. . [kasian ma 2makhluk itu] jujur woy mmpung msi rmdhn,pntu maf msi t'buka.. Insaf wahai 2 manusia ! "

comment : ngelihat awalnya aja saya langsung kasian ma 1 makhluk ini !!! hahahaha

" THR ... oohhh .... THR .... semakin ku kejar ... semakin kau jauhhh ..... tak pernah letih menanya-kan-mu ... ... HHAAAAHHHH .... THR cair H + 5 .... Haduuh ... Haduuh .. Haduuh .. Haduh ... haduuuhh .... "

comment : mmmm ... ada yang aneh disini ... hmmmm

"kau diatas aku dibawah"

comment : wah ngapain tuh ??? hehe

15 menit kemudian

"sekarang kau yang dibawahaku yang diatas"

comment : anjrittt nih orang ngapain yak ??? apakah saykoji harus menambahkan lirik pada lagu online ??

" Hi All FaceBookers..........td sore jam 5.00 gw ketemu sma Einstein lho....."

comment : wah pasti anda salah orang , karena eisnstein kan bukan orang garut ... wakakakakk

"eh kamu si tom-tom yaah??,lama gk ketemu,masih suka ngompol gk?"

comment : busettt...sadis bener neh,tapi tetep kocak...wkwkwkw

"saya bunuh diri? tidak mungkin"

comment : karena ketidak jelasan kamu , saya perintahkan tim eksekusi untuk mengeksekusi mati kamu !!!

" walking walking together with friend friend "

comment : pasti TOEFL bahasa sundanya 500++

"Di dunia ini ada hal- hal yg ga bisa kita jawab dan ga kita mengerti..."

comment : benar sekali ... seperti saya yang tak mengerti sama sekali maksud anda !!!

"Gwa habis kecelakaan ni.. Komen dong!!!"

comment : ciri orang yang sangat membutuhkan perhatian , karena pada stat. nya yang pertama hanya ada satu komen dan itupun menanyakan tentang masalah lain yang tak penting ... wakakakakakkak

"wow ngga sengaja minum baygon?"

comment : ngga apa2 kok , asalkan ngga sengaja puasa kamu gak akan batal kok

"mabok fatigon"

comment : saya juga lagi mabok bodrexin ...

"Hari ini gak ada pilem India ya?"

comment : ga ada , adanya pilem bollywood !! payahdah ... hhahaha

"besok, mo beli kondom baru"

comment : ciri anak yang polos , baik hati , dan sayang pada handphone nya ... :')

"Lagi eeq di WC"

comment : eeq aja pake ngomong2 kayak mau nraktir aja !!!

beberapa saat kemudian

"eeq lagi, ada yang mau ikut?"

comment : klo ditraktir , no problem ... hahahaha

"sembari nunggu buka puasa, kita ngopi dulu yok!!"

comment : mendingan minum teh gan !!! hhahaha

"najis lupa kerja tugas gara" foto foto"

comment : wakakakak untung gw gak kayak gini ... hahaha

"C Am Dm ke G ke C lagi...
kunci motor taro dimana yaks???"

gak lama ada yang komen : di kuburan !!!

comment : akkakakakakak ... serem gan !!! haha

" Makanannya cuma lewat di usus!! gak mampir blass!! "

comment : siapa suruh gak naik ekonomi AC , jadi bisa berhenti dulu di setiap stasiun ... hhahaha

" I love you so much,dont leave me .i promise to make you happy bisade me . love u full bebhh.. "

comment : bisade ??? ... dasar pacarnya mbah surip .. wakakakak

" I Love U Fool my beeiibbhhh "

comment : yang bego pacarnya atau yang punya status yak ??? hhahahaha

" Tgl 2 oktober nanti UNESCO mengukuhkan batik Indonesia sebagai Warisan Budaya Dunia (World Heritage) di France. Jika anda cinta Indonesia, sebarkan berita ini "

comment : virus friendster sudah datang , jika kau tak menyebarkannya kau akan dikutuk kutilan 7 turunan , dan jadi jomblo sampe punya pacar !!! nah lo !

" bersatu di pangkalan,,bersaing di jalanan....wakakakak

comment : ternyata hari ini , berbagai profesi sudah memiliki facebook ... salut saya sama indonesia ... hhahaha

"gua santet juga nih nyamuk...."

comment : kayak punya foto n rambutnya tuh nyamuk aje ... hhahahaha

"udah jangan pada di omongin tuh gempa. .ntar dateng lagi lho. . mendingan ngomongin aku wae. .biar pada update status jd ''WOY ADA ISTU'' . . .H0h0ii. ."

comment : saking ga eksis sama sekali , dia mencoba untuk eksis , meskipun hanya menjadi angin lalu oleh teman2nya ... hahahahaha

" DngArkaN aQuwH saIiaNkquWh, haTiQuwh 1. BiaRkn hdiRquWh ykinKan diRiquWh,haTiQuwh 1, HaNya uNtukMu "

comment : aaKKKoooHHH 9aAaA dEn9er aPa2 sAAyy !!! dasar sayton !!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "status facebook jadul 3"

Thanks for ѕharing your thoughts on hyper u loсаtion vоituгe.
Regards
Also visit my webpage ; location voiture italie

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top