PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

puisi untuk nembak

menangis lagi
duduk menyepi sendiri ditengah rasa hati
menyerbak menyeruak
meneriakan cinta pada dirimu
dihari hari yang sepi ini
sekarang aku sangat mencintaimu
mencintaimu lebih dari yang kemarin
esok aku akan mencintaimu lebih dari sekarang
dan untuk selanjutnya
kecintaanku akan lebih berkembang
sampai habis waktuku berjalan

bertahun ku harap agar aku dapat memilikimu
masih tak kau dengar bisikanku
mungkin sekarang kau akan kasih aku kesempatan

jangan kamu katakan apa apa
jangan kamu lakukan apa apa
jika kau terima cintaku
tolong dengan sangat miscall aku.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "puisi untuk nembak"

whe mantep nhe,.

ya ya ya boleh di coba smoga berhasil,.. ^_^

bukan dimiscall.
Takute malah ditelfon lalu bilang 'maaf gk bisa' :(

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top