PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

puisi hubungan tanpa status

disini kurenungi hari hari
disana kau tersenyum bersama pagi
aku mulai lari dengan angin
dan berhenti sampai tenggelam bersama mentari


akhirnya aku bisa terbang bebas dengan cintamu
meski hanya sebuah hubungan tak pasti
tapi aku yakin cinta ini akan sejati
layaknya sang pangeran dengan permaesuri

disini kuberharap kau sendiri
tanpa cinta yang sekarang ini
agar aku miliki kau seutuhnya
dalm sepi dan dan semua kebosanan hidup ini
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "puisi hubungan tanpa status"

agan,
puisinya ngena dihati. gan, jangan lupa kunjungi link saya di " www.bagolpeyang.blogspots.com "

yang buat siapa nih gan,..
Puisi kok kayak karangan bebas gt,.

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top