PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

maukah kau menjadi pacarku

anindia anisa
dua buah kata membentuk nama
nama yang indah
yang selalu hadir dalam bayanganku
nama yang selalu melekat diingatanku
naama yang ingin aku tanyakan keberadaannya selalu

anindia anisa
aku tak terlalu banyak tahu kepribadianmu
aku tak pernah tau isi hatimu
aku tak pernah tau siapa yang ada dilubuk hatimu
yang aku tahu
kau adalah seseorang yang harus aku ketahui

anindia anisa
aku tak pernah tau apa itu cinta
apa itu kasih
apa itu sayang
maka dari itu
aku ingin belajar denganmu
apa itu cinta, kasih dan sayang

anindia anisa
saat aku memandangmu
hanya kaku dan terpaku yang kurasakan
saat aku mendengar semua tentangmu
senyum senang yang selalu datang
inilah yang ku rasakan
dan kenapa aku sangat mencintaimu
itulah yang takan pernah bisa aku ungkapkan
karena cinta sejati adalah
cinta yang tak pernah bisa diungkapkan

anindia anisa
maukah kau menjadi kekasihku
menjadi bagian dalm pikiranku
menjadi sesuatu yang indah
yang tak pernah aku siakan
karena kau adalah
alasan mengaapa aku seperti ini?
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "maukah kau menjadi pacarku"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top