PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

kerinduan

aku disini terpuruk rindu
merayap menggugah sellalu lamunan tentang dirimu
aku tersiksa dengan kerinduan ini
rindu ingin selalu jumpa denganmu

aku gila
akan semua bayang bayang wajahmu
bayang yang kian hari kian membesar
datanglah wahai pengobat rindu
meski hatimu melarang

aku gila
untuk miliki dirimu
aku tak sekedar hanya untuk pacaran
aku ingin memiliki rindu ini selamanya
memiliki pengobat rindu selamanya
yaitu dirimu sayang

kemarilah wahai cinta
obati dan rasakan rinduku ini
seandainya kau bisa merasakan
akan aku bawa kau kesemua penantian cinta
karena kau begitu berarti untuk ku
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "kerinduan"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top