PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

cinta tak sampai

saat aku melihatmu dalam asap putih
kau tersenyum indah dengan cahaya auramu
membawa tebaran bunga cinta jatuh dalam kelopak mataku
kau hipnotis aku dengan tebaran pesona wajahmu
akupun terjatuh dalam pelukan cinta yang tak ku mengerti

kau mulai memberikan tangan persahabatanmu
aku bergetar seakan aku tak mau ssekedar sahabat
aku ingin katakan namuan berat dan sesak didada
hanya senyuman dan gerakan kepala layak seorang yang bodoh

aku terdiam gila senyum tanpa sebab
meronta dan berharap ingin selalu denganmu
malam tak ada malam
siang tak ada siang
hati gundah gulana tanpa sebuah kepastian

saat aku bertanya pada hati yang aku tuju
kau telah memiliki cinta sebelum aku
aku sesak arah hidup hampir putus
kenapa aku tak kuasa mendengar cinta ini
cinta yang tak bisa aku miliki

ingin rasanya aku membunuh cintamu
tapi aku sudah tersenyum saat kau tersenyum bersamanya
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "cinta tak sampai"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top