PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

puisi untuk guru

Guru, tak pernah terpikirkan sebelumnya olehku
Bahwa engkau datang dengan tekad untuk mencerdaskan anak bangsa
Setiap kali engkau masuk kelas, engkau selalu membawa hal-hal baru di dalam hidupku
Penuh kesungguhan namun tak hilangkan canda

Baru kusadari, bahwa kesalahanku sangatlah tidak terpuji
Terkadang diriku yang membangkang, menghiraukan apa yang diajarkan olehmu
Betapa bodohnya diriku, yang tidak menghargai seluruh perjuanganmu

Engkau selalu menyemangatiku, dan mendorongku disaat aku tidak dapat melangkah maju
Kini, hidupku sudah sedikit berubah, aku slalu ingin mencoba tanpa keluh dan kesah
Aku harap aku dapat terus berkembang menjadi apa yang telah guru ajarkan di dalam hidupku

Engkau akan ada selalu tertanam dalam dihatiku
Mungkin aku bukan murid terbaik untukmu tetapi aku akan berusaha menjadi yang terbaik bagimu sayangmu
Sebagai ganti balas jasamu yang tak akan terganti
Seperti XL kau yang selalu ada untukku

karya sahabat
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
14 Komentar untuk "puisi untuk guru"

aku rafida awaliyah:)
lg sibuk nyari puisi untun ulangan b.indo di sekolah .
dan disini puisi nyaaaa keren keren bangeeett:)

bagus banget puisinya...i like it

bagus banget.....aq suka...banget

bgus bnget puisinya aq suka

ya menyentuh skali puisinya.....smpe2 gua tangis lagi......

wahhhhhhhhhhhh ..........
kerennnnnnnnnn.........
menapjupkan
tersentuh deh jadinya

waaaaa bagus banget kumpulan puisi2 nya menyentuh banget
puisi ini bagus untuk dibaca anak-anak untuk ibu guru nya

kunjungi website kami http://ict.unsri.ac.id supaya kita saling mengenal informasi
terima kasih

bagus banget,ampe nangis
tp yg trakhirnya lucu
ahahaaha
xl di bawa"

aku suka puisinya , hahaha
kerennnn ;)

sindi imuet buang33tttt......
delete

wuuuaaaaahhhhhhhhh.........

k3rernnnn 4bi3ssssss.......

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top