PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

puisi lucu

1. Matamu seperti jeruk yang memancarkan kesegaran Hidungmu seperti apel yang imut dan lucu Bibirmu merah seperti strawberry Dan wajahmu bagaikan ???????? tukang buah

2. ku tersanjung melihat kecantikan dan keindahanmu Pancar cahaya matamu membuat aku selalu ingin memandangmu Senyum manis dan canda twamu itu membuat aku selalu ingin mengingatmu Namun aku aku lihat ada sebentuk cairan putih menghias bibir tipismu Membuat aku terdiam bisu tanpa kata Dan bergumam dalam hati ” ih.. kamu ngiler yah.. “

3. Ketika
kau kecewa
dan bersedih karena dilukai,
izinkan aku hadir disampingmu dan merawat lukamu….
Karena...
..
...
aku jual plester

4.
angan jalan di depanku… aku gak keliatan
jangan jalan di belakangku… aku bukan bodyguardmu !
jangan jalan di sampingku… karena disampingku ada selokan..

5. Pembeli: Pak, katanya Handphone saya bisa masuk semua
kartu… tp kok saya coba masukin kartu, Handphone
saya gak bisa nelpon?
Penjual: Memangnya bapak pakai kartu apa?
Pembeli: Kartu Tanda Penduduk…?!
Penjual: ZZZzzzz…. Pantes aja -.-”

6. merahnya buah ceri tak semerah bi2rmu,putihnya salju tak seputih kulitmu,halusnya sutra tak sehalus rambutmu….

But,,,

bau bunga bangkai tak sebau badanmu………….. =)

7. kalo bocengan
naik motor sama aku
pegangan ya!
ntar kalau kamu jatuh...
aku..
dikira....
..
...

buang sampah sembarangan

karya sahabat


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "puisi lucu"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top