PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

puisi bahasa inggris

1.Thursday Afternoon

“But you’re not supposed to know,” he said.
“Yeah,” I sighed,
“but I just want to know a little,
like when you get a new book and you read the last page.
You know what the last page is going to be like,
but you don’t know the whole story;
you only have a little idea.”
He followed me to the bathroom, where I
started flossing my teeth, and he kissed me.
I let the white floss fall in my hand.
It was a good kiss,
not those quick kisses of good-bye when he leaves for work,
or the sloppy kisses when you are both
too busy to care how your mouth feels.
It was the kind of kiss that makes you
remember why you started kissing him in the first place.
And all at once you are not so afraid to grow old.
Spoiler for translate:
1.Senin Siang
"Tapi kau tidak seharusnya tahu," katanya.
"Ya," desah saya,
"Tapi aku hanya ingin tahu sedikit,
seperti ketika Anda mendapatkan sebuah buku baru dan Anda membaca halaman terakhir.
Kau tahu apa yang halaman terakhir akan menjadi seperti,
tapi Anda tidak tahu cerita keseluruhan;
Anda hanya memiliki sedikit gagasan. "
Dia mengikuti saya ke kamar mandi, tempat aku
mulai flossing gigi saya, dan dia menciumku.
Aku membiarkan jatuh benang putih di tanganku.
Itu adalah ciuman yang baik,
bukan orang cepat ciuman selamat tinggal ketika ia berangkat kerja,
atau ciuman ceroboh saat Anda berdua
terlalu sibuk untuk peduli berapa mulut Anda terasa.
Itu adalah jenis ciuman yang membuat Anda
mengingat mengapa Anda mulai mencium dia di tempat pertama.
Dan semua sekaligus Anda tidak begitu takut untuk menjadi tua.



2.Love Of My Life

Here i am looking into the future
planning on how to get the picture
of love so pure that makes me so sure,
oh sweet love,like dew from above
coming down to sooth my wounds
and like the lark heralds daylight
that i may carry you beyond all bounds
to my hearts utmost delight.
This love,so blind and still so right
takes me through the darkest of nights
that i may awaken to find myself
as glorious as an elf
in this true picture of love
that is a gift from above.

by Olusegun Olaitan Agunbiade
Spoiler for translate:
2.Cinta Hidupku

Di sini saya melihat ke masa depan
perencanaan tentang cara untuk mendapatkan gambar
cinta begitu murni yang membuat saya begitu yakin,
oh manis cinta, seperti embun dari atas
turun ke kesungguhan luka saya
dan seperti burung yang bentara siang hari
Saya yang dapat membawa Anda melampaui semua batas
untuk hati saya paling senang.
Cinta ini, begitu buta dan masih begitu benar
membawa saya melalui yang paling gelap malam
Saya yang dapat membangkitkan untuk menemukan diri
yang mulia sebagai elf
dalam gambar ini benar cinta
itu adalah karunia dari atas.

oleh Agunbiade Olaitan Olusegun


3.A Burning Fire

In a silent breeze
A silent cry screaming wind
A wondering voice
From a old women
A silent
Delightful voice from
Someone who cares
A blind women
Senses her way through a narrow path
A winding willow near the bright blue
Water

by Katherine Eillen Weisbrod
Spoiler for translate:
3.sebuah pembakaran api
Dalam angin diam
Sebuah menangis menjerit diam angin
Sebuah suara bertanya-tanya
Dari wanita tua
Sebuah diam
Delightful suara dari
Seseorang yang peduli
Seorang wanita buta
Indra perjalanan melalui jalan sempit
Sebuah willow berliku dekat biru terang
Air


oleh Katherine Eillen Weisbrod

4.You’re here, But I’m afraid to speak

Such intelligence is intimidating.
Though I wouldn’t speak at such High level in your presence,
I feel something that I haven’t felt in centuries.
Your costume used to matter.
Your costume isn’t important anymore.
I’m looking into you now.
Yes I know your color, and I know your dreams.
Insane we might say, but we are afraid.
Such is divine to all.
And it’s oblivious in your world.
Only if you knew
How your words move through me..
Slow and cold.
How your windows pierce through screens and fake masks.
I would clap louder.. but My hands would Bleed.
Then Again..
You deserve such sacrifice.

by Kelly Emil Bergey
Spoiler for translate:
4.Anda ulang 'di sini, Tapi aku takut untuk berbicara
intelijen tersebut mengintimidasi.
Meskipun aku tidak akan berbicara di tingkat tinggi seperti di hadapan Anda,
Saya merasa sesuatu yang saya belum merasakan dalam berabad-abad.
kostum Anda digunakan untuk materi.
kostum Anda tidak penting lagi.
Saya cari ke dalam diri Anda sekarang.
Ya aku tahu warna Anda, dan aku tahu impian Anda.
Gak mungkin kita katakan, tetapi kita takut.
Tersebut ilahi untuk semua.
Dan itu tidak sadar di dunia Anda.
Hanya jika Anda tahu
Bagaimana kata-kata Anda bergerak melalui saya ..
Lambat dan dingin.
Bagaimana Anda menembus jendela layar dan masker palsu.
Saya akan bertepuk tangan lebih keras .. tapi tangan saya akan Bleed.
Kemudian Lagi ..
Anda berhak pengorbanan tersebut.

oleh Bergey Emil Kelly


5.True Love

If I could show what a friend is all about…
I’d bring the necklace of trust and the
bracelet of respect.
If I could tell you what a mother ought to be
She’d wear dedication and strength as her
perfume.
If I had to show you what a lover is…
I’d show you that honey can come from lips
and paradise can be felt with your body.
But if I had to show you what true love is…
I’d show you that loving someone more than
yourself can make the heart the whitest,
purest silk that has been purified ten
thousand times in the essence of love.

by Noan Ivette Olivera
Spoiler for translate:
5.Kebenaran Cinta
Jika aku bisa menunjukkan apa teman adalah semua tentang ...
Aku akan membawa kalung kepercayaan dan
gelang hormat.
Jika aku bisa memberi tahu Anda apa seorang ibu harus
Dia memakai dedikasi dan kekuatan sebagai nya
parfum.
Jika saya harus menunjukkan apa yang kekasih adalah ...
Aku akan menunjukkan kepada Anda bahwa madu bisa datang dari bibir
dan surga bisa dirasakan dengan tubuh Anda.
Tetapi jika aku harus menunjukkan apa cinta sejati adalah ...
Aku akan menunjukkan bahwa mencintai seseorang lebih dari
sendiri dapat membuat jantung terputih tersebut,
sutra murni yang telah sepuluh dimurnikan
ribu kali dalam esensi dari cinta.

oleh Olivera Ivette Noan


karya sahabat
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
5 Komentar untuk "puisi bahasa inggris"

Waw puisi nya mantab-mantab banget.. Saya ijin copy puisinya 1 aja buat pacar saya.. :D

puisinya bguz
qu copy 1 yach

puisinya bagus
gw copy 1 yach

Hi, I desire to subscribe for this weblog to take most
recent updates, so where
can i do it please aid.


my page foods that build muscle

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top