PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

berikan aku cinta

sepi sendiri dalam lamuanan tentang cinta
melayang dalam lamunan tak pasti
ingin aku merasakan keindahan kasih
memeluk semua rasa sayang
agar aku bisa merasakan kenyamanan
dalam setiap bait kehidupanku

aku menengadah kelangit malam
mencari sebongkah kepastian
akan cinta yang akan kudapatkan
kini aku dalam kesendirian
ditengah kegelapan malam tanpa arah

kemana harus ku melangkah
mencari secercah cahaya cinta
agar senua gundah dalam jiwa
bisa tersenyum karena cinta
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "berikan aku cinta"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top