PuisiJadul

Kumpulan Puisi Jadul Lama dan Berkarat

aku bersabar menantimu

aku bersabar menantimu
bersabar untuk mendapatkan cinta tulusmu
melamun untuk menghanyukan bayanganmu
meluangkan waktu untuk menyadarkanku
bahwa dirimu tak pernah mengharapku

haruskahkah kau tahu
aku mencintaimu bukan hanya sekedar kata
bukan hanya sekedar rayuan para pujangga
aku mencintaimu dengan ketulusan jiwa
ketulusan dari dasar kalbu

wahai kau pemilik cinta
sampai kapan kau kan tersadar
bahwa ada seseorang yang sangat berharap padamu
tak ada yang lain selain dirimu
yang dapat kucinta
kau adalah bidadari yang kan selalu menemaniku
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "aku bersabar menantimu"

Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...

 
Copyright © 2015 PuisiJadul - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top